Hasil Desain UI di Inkscape

Desain tampilan muka untuk aplikasi mobile


Ini adalah hasil desain UI menggunakan Inkscape yang akan digunakan sebagai tampilan antar muka aplikasi mobile yang pernah diajukan tapi tidak jadi dipakai karena tim developernya sudah terlanjur membuat tampilan user interfacenya lebih dulu dan deadline mereka juga sudah mepet, akan perlu waktu serta effort lebih untuk mengganti tampilan yang sudah ada dengan tampilan desain user interface yang ini.

Tampilan desain user interfacenya dengan nuansa hijau agar lebih ramah dipandang dan sedikit secercah warna kuning disampingnya untuk memberikan efek cacthy serta nuansa hitech. Warna hijau dipilih berdasarkan dari warna dasar logo yang sudah ada, tapi sedikit di geser ke arah warna biru kehijauan supaya lebih kalem.

Kombinasi dengan warna putih dan kuning untuk elemen seperti font, border, tombol, dan lainnya, agar desain tampilan antar muka untuk aplikasi mobile ini memiliki kontras sehingga lebih mudah dibaca. Dan supaya tingkat kontrasnya lebih kuat, beberapa elemen seperti background untuk menu, panel block, diisi dengan warna hitam yang tingkat opacitynya dikurangi.




Komentar

Posting Komentar

Monggo komennya